welcome to the bill blog

Senin, 25 Juni 2012

Tentang Biru Laut

APABILA Tuhan menghendaki, dia akan membuat kata yang tak berharga ini menjadi penuh manfaat. Dia akan menjadikannya bersemayam dihatimu dan menjadikan mereka amat berguna. Namun apabila Tuhan tidak berkenan, meskipun engkau membuat ratusan ribu kata tetap saja tidak akan masuk ke dalam hatimu. Sebab mereka akan mati dan kemudian terlupakan.

Assalamu’alaikum wr. wb..
Layaknya samudera biru, yang penuh akan kedalaman  ilmu kehidupan. Berkejaran bersama ombak yang kadang naik tinggi ke atas lalu perlahan membungkuk menghormati tanah yang akan dijadikan tempat menepinya. Begitulah kehidupan, tak peduli seberapa tinggi jabatan kita, seberapa banyak harta kita dan seberapa luas ilmu kita, kita tetap akan kembali kepada pencipta kita, Sang Maha Indah, Maha Bijaksana, Allah SWT.
Itulah alasan kenapa saya memilih nama “SAMUDERA BIRU LAUT’ untuk blog saya, disamping saya sangat menyukai warna biru beserta ketenangan dan kenyamanan yang dibawanya.
Salam kenal untuk teman-teman yang berkunjung ke blog ini.  Saya Biru Laut alias Mutia Manarisa, seorang mahasiswi yang masih belajar di kampus tercinta, Teknik Industri UNDIP. Merantau dari Jakarta menuju Semarang demi menggapai mimpi-mimpi besar yang InsyaAllah akan saya wujudkan (Amin Allahuma amiin).  Saya sangat berminat pada bidang jurnalisme, musik, keteknikan, desain grafis, organisasi and of course my religion, Islam. Walaupun kesemuanya tidak saya kuasai dengan baik (maklum..amatiran :P ). Jadi, semua tulisan yang ada di blog ini, tentunya tak lepas dari apa yang saya suka, termasuk kehidupan saya..hehee..
Semoga apa yang saya share di blog ini, bisa bermanfaat untuk teman-teman. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya. Dan saya mohon maaf jika ada kesalahan pada tulisan-tulisan yang tidak sempurna di blog ini. Oleh karena itu, kalau ada yang mau memberikan kritik, saran atau tanggapan dari setiap tulisan, sok atuh monggo diisi commentnya. .
Wassalamu’alaikum wr. wb..
Salam Biru Laut : Sedalam Samudera Biru yang Tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar